About Me

My photo
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
A Man With Orange Flavor
evan rizky ashari On Wednesday 19 May 2010
Bergaul dengan wanita tomnoy sebenarnya sangat mudah. Maklum, wanita seperti memang merasa lebih nyaman kalo berada ditengah-tengah pria. Tapi, untuk mendekati wanita seperti ternyata lumayan susah, masalahnya dia sudah terbiasa memperlakukan semua pria sama saja, tidak ada yang spesial untuknya.

Untuk mendekati tipe wanita seperti ini, kita harus memperoleh respect dari dia terlebih dahulu. Respect bisa didapat kalo dia mengangap kita jauh lebih superior dari pria-pria lain, sebagai contoh kita harus berusaha lebih keras membuat dia terkesan dengan menjadi salah satu tim inti. Entah tim inti sepakbola, basket, atau bola voly.

Karena pada dasarnya wanita seperti ini selalu ingin terlibat dalam kegiatan pria. Mereka menganggap sejajar dengan para pria.

Nah, kalo respect sudah didapat barulah lakukan pendekatan yang biasa dilakukan. Jika dia sudah merasa nyaman, baru deh tunjukan perhatian lebih kepadanya, asal jangan terlalu banyak gombal, biasanya dia jijik dengan pria-pria yang terlalu banyak gombal.

Jika sudah tiba saatnya menyatakan cinta, lakukan dengan cepat dan jangan terlalu bertele-tele, karena dia tidak suka hal tersebut. Coba cari hadiah yang tidak terlalu girlie, tapi jangan terlalu cowok juga, karena setomboy-tomboynya dia, dia adalah seorang wanita.

No comments:

Post a Comment